Selasa, 05 Januari 2010

13Desember2009 Lagu Akustik

Menurutmu apa yang harus aku lakukan?
Duduk diam termenung mendengarkan lagu akustik sambil menangis,
Atau memaksa pergi dengan hati penuh galau dan amarah menggelegak?
Pergi dengan mendengarkan lagu akustik adalah jawaban yang bagus, lalu kemana?
Ahh, aku rindu malam-malamku yang kuhabiskan dengan temaram lilin dan secangkir susu coklat.
Saat tenggorokanku meradang dan perutku yang meronta untuk diisi mulai perih adalah ironi.
Lalu apakah aku tetap harus pergi sambil mendengarkan lagu akustik dengan tenggorokan sakit dan perut lapar tapi aku tidak ingin makan atau bicara?
Lalu aku menangis, hanya menangis.
Jawaban yang sepertinya tidak ada dalam daftar pilihan.
Tidak akan membuat galauku reda.
Tidak akan membuat amarahku redam.
Tidak akan mengobati tenggorokanku malah membuatnya semakin kronis.
Bahkan tidak membuat laparku hilang atau perihku sembuh.
Tapi aku tetap menangis, sambil mendengarkan lagu akustik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar